Azriel Hermansyah Wisuda, Ashanty Atur Kejutan Hadirkan Krisdayanti

Kompas.com - 13/05/2018, 15:55 WIB
Penyanyi Ashanti dan putranya Azriel Hermansyah saat ditemui di peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Ashanti dan putranya Azriel Hermansyah saat ditemui di peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatur kejutan untuk putranya, Azriel Hermansyah, yang diwisuda dari sekolah menengah atas (SMA).

Sebagai informasi, Azriel merupakan putra suami Ashanty, Anang Hermansyah, dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti.

Kejutan itu adalah menghadirkan ibu kandung Azriel, Krisdayanti (KD).

"Itu idenya Bunda, surprise," kata Aurel dalam jumpa pers peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Awalnya, Ashanty membuat janji dengan KD dan memintanya meluangkan waktu untuk menghadiri wisuda Azriel.

"Jadi itu surprise kan wisuda SD dan SMP kan (Krisdayanti ) enggak ada, terus aku pikir SMA kan pokoknya wajib harus ada. Jadi sebulan setengah sebelum itu aku sudah kontak 'Mbak (Krisdayanti) please jangan ada acara ya aku mau kasih surprise buat Azriel," ungkap Ashanty.

Ashanty beralasan ia ingin Azriel merasakan kebahagiaan melihat orangtuanya datang untuk menghadiri wisudanya.

"Karena kan wisuda SMA itu gimana ya kan memang masih ada wisuda kuliah. Karena aku ngerasain wisuda SD-SMP dan SMA orangtua datang tuh happy. Kalau udah kuliah Itu rada gimana gitu," ucapnya lagi.

Ashanty merasa bersyukur karena ide kejutannya untuk Azriel bisa berjalan dengan mulus.

"Akhirnya aku kasih surprise. Mbak KD buat datang ke wisuda dia. Alhamdulillah bisa ya sudah datang pas acara wisuda. Aku sudah bilang 'mbak, diam-diam ya jangan sampai Azriel tahu'," tutur Ashanty.

Baca juga: Ambil Rapor, Ashanty Puji Azriel Anak Hebat

Krisdayanti menghadiri wisuda Azriel tanpa didampingi sang suami, Raul Lemos, yang berhalangan datang.

"Sebenarnya kemarin Raul Lemos juga mau hadir, tapi kemarin ada election di Dili. Jadi berhalangan hadir. Cuman titip salam buat Azriel," ujarnya.

Baca juga: Romantisnya Anang dan Ashanty Rayakan Hari Jadi Pernikahan di Bali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X