Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Lulus S2 dengan Nilai Tesis Dapat Nilai A

Kompas.com - 21/02/2018, 05:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (33) lulus dari pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus. Ashanty mendapatkan nilai A untuk tesisnya dan kini berhak menyandang gelar magister Manajemen Bisnis.

Ashanty berbagi kabar gembira itu melalui akun Instagramnya, @ashanty_ash, Selasa (20/2/2018).

Video singkat yang ia unggah pada Instagram Story itu diawali dengan persiapan Ashanty menghadapi ujian. Ia didampingi sang suami, Anang Hermansyah, dan dua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Suasana ketika Ashanty memasuki ruang sidang lalu menjelaskan tesisnya kepada dosen penguji dalam bahasa Inggris juga terlihat dalam video itu.

Jerih payah Ashanty terbayar. Ia mendapatkan nilai A untuk tesisnya dan dinyatakan lulus. Ia mendapat ucapan selamat dan sebuah buket bunga dari Aurel dan Azriel.

Pada keterangan salah satu foto yang ia unggah di Instagram, perempuan kelahiran 4 November 1984 itu mengungkap rasa syukur telah berhasil menjalani masa pendidikan S2 dengan segala perjuangannya.

"Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A," tulis Ashanty.

Baca juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Ikut Campur soal Azriel-Raul Lemos

Pelantun "Jodohku" ini juga berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

"Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah," tulisnya lagi.

Baca juga : Ashanty: Aurel sama Mamanya Pasti Baiklah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com