Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantisnya Anang dan Ashanty Rayakan Hari Jadi Pernikahan di Bali

Kompas.com - 12/05/2018, 11:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan hari jadi pernikahannya dengan sangat romantis di sebuah hotel di Bali.

Acara itu dibuat oleh kedua anak Anang yakni Aurel dan Azriel Hermansyah beserta tim, untuk membuat kejutan bagi Anang dan Ashanty.

Dalam video yang diunggah oleh Ashanty di akun Instagramnya, tampak bagaimana suasana romantis itu benar-benar diciptakan khusus untuk Anang dan Ashanty.

Keduanya bak pengantin yang baru akan menikah. Anang dan Ashanty pun saling mengucap janji setia sambil terus bertatapan.

Hal tersebut membuat haru keluarga yang hadir. Bahkan anak sulung Anang, Aurel tak kuasa menahan air matanya.

Baca juga: Ashanty Merasa Bangga pada Azriel Akbar Hermansyah

 

Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini???? cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran???? dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel)???? hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018????) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true.. Venue by @sheratonkuta Organizer & Documentation by @varawedding Decoration by @silverdustdecor Sound System by @focusproind

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on May 11, 2018 at 10:08am PDT

Di bawah video tersebut, Ashanty mengucap rasa terimakasihnya kepada Aurel dan Azriel yang mempersiapkan acara spesial ini.

"Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang..," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

Ashanty mengaku tak pernah membayangkan, bahwa kejutan untuk peringatan hari pernikahannya yang ke-6 itu akan sangat romantis.

"jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini???? cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi," lanjutnya.

Ashanty pun merasa bahwa selama ini ternyata hal romantis semacam ini perlu dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah demi menumbuhka selalu rasa cinta dan sayag.

"tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran????," tulisnya.

Awalnya Anang sempat menolak prosesi ini, ia menilai bahwa mengucapkan janji setia adalah budaya barat, hingga akhirnya mendapat paksaan dari Aurel dan Azriel

"dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel)???? hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi..," tulis Ashanty lagi.

Pelantun " Andai Aku Bisa" ini mengaku bersyukur dengan apa yang telah ia lewati selama enam tahun bersama Anang.

"dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami."

"Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018????) Big Thanks to@sheratonkuta for making my dream come true..," pungkasnya.

Baca juga: Kiat Ashanty dan Anang Hermansyah Terbebas dari Orang Ketiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com