Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Kompas.com - 14/05/2018, 09:41 WIB
Tasya Kamila diwisuda di Columbia University, Amerika Serikat. Instagram/Tasya KamilaTasya Kamila diwisuda di Columbia University, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Mantan artis cilik Tasya Kamila telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Tasya mengabarkan berita bahagia itu melalui akun Instagram-nya, @tasyakamila. Pada foto yang dia unggah, ia tampak mengenakan kebaya merah dan toga biru muda. Ia berdiri di depan kampusnya.

"Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama," tulis Tasya seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/5/2018).

Tasya diketahui menempuh pendidikan S2-nya selama dua tahun. Ia mendapat beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Baca juga: Tasya Kamila Berbagi Pengalaman Hadiri Forum Pemuda ECOSOC di PBB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.