Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lulus, Tasya Kamila akan Kembali ke Indonesia

Kompas.com - 14/05/2018, 10:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila baru saja merayakan kelulusannya setelah dua tahun menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (14/5/2018), Tasya mengatakan, ia berhasil meraih master administrasi publik.

"Alhamdulillah hari ini graduation, jadi hari ini udah graduation fakultas udah officially lulus dengan gelar Master Of Public Administration. S2 programnya dua tahun," kata Tasya.

Tasya menuturkan setelah wisuda, ia harus mempersiapkan banyak hal sebelum pulang ke Indonesia.

"Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda, abis itu harus packing, move out dari apartemen. Insya Allah Juni udah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang," ujar Tasya.

"Udah ada beberapa plan sih, tapi bisa diomongin nantilah pas aku nyampe di Indonesia," ucap pelantun "Ambilkan Bulan Bu" itu.

"Ada beberapa plan istilahnya untuk berkontribusi untuk Indonesia. Tapi aku harus ngomongin dulu kan sama pihak-pihak yang terkait. Nanti baru bisa aku kasih tahu once aku di Jakarta," tambahnya.

Saat momentum bahagia itu, Tasya juga didampingi oleh sang ibunda dan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Baca juga: Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com