Mereka yang Selamat dan Tewas di Luar Pertempuran "Avengers: Infinity War" Halaman 1 - Kompas.com

Mereka yang Selamat dan Tewas di Luar Pertempuran "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 14/05/2018, 18:06 WIB
Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)MARVEL STUDIOS Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)

KOMPAS.com - (Awas Spoiler!) Jentikkan jari Thanos yang mematikan dalam adegan akhir film Avengers: Infinity War menyebabkan sebagian besar karakter Marvel favorit para penggemar berubah menjadi debu.

Mengingat Thanos berhasil menghancurkan setengah kehidupan di alam semesta dengan sekejap, banyak yang bertanya-tanya: "Apa yang terjadi dengan semua karakter Marvel di luar cerita Avengers: Infinity War?

Dalam kesempatan wawancara dengan HuffPost pada Jumat (11/5/2018), duo sutradara bersaudara Joe dan Anthony Russo mengungkap sebuah fakta berkait dengan kelangsungan hidup para karakter Marvel yang tidak kita lihat dalam Infinity War.

Apakah mereka ikut menjadi debu? Apakah mereka baik-baik saja? Atau nasib mereka terlalu spoiler jika dibicarakan?

Baca juga: Zoe Saldana Isyaratkan Karakter Ini Akan Kembali dalam Avengers 4

Yang pasti Russo bersaudara mengaku harus lebih dulu melakukan sensor pada diri mereka sebelum membeberkan nasib para karakter di luar Avengers dan karakter-karakter yang memiliki korelasi satu sama lainnya.

Kendati demikian, mereka tetap mengungkap satu per satu karakter yang selamat atau pun yang mati di luar pertempuran Infinity War:

Howard the Duck (Seth Green) dalam Guardian of the Galaxy.MARVEL STUDIOS Howard the Duck (Seth Green) dalam Guardian of the Galaxy.

Howard the Duck (Seth Green)

Status: Selamat.

Komentar sutradara: "Dia selamat," kata Joe.

Penjelasan: Howard muncul dalam dua film Guardians of the Galaxy movies, dan sepertinya dia akan mencetak hat-trick dalam Guardians of the Galaxy 3.

Jane Foster (Natalie Portman) dalam Thor: The Dark WorldMARVEL STUDIOS Jane Foster (Natalie Portman) dalam Thor: The Dark World

Jane Foster (Natalie Portman)

Status: Spoiler.

Komentar sutradara: "Ketika kami mengatakan spoiler, (kami maksud) berpotensi spoiler," kata Anthony.

Penjelasan: Natalie Portman tidak lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak merampungkan Thor: The Dark World pada 2013 lalu.

Meski demikian, Portman pernah mengatakan bahwa dia tak menutup kemungkinan kembali ke semesta Marvel. Karena itu, mungkin saja akan ada pertemuan kembali antara Thor dengan Jane dalam kisah yang akan datang.

Matt Damon berperan sebagai Loki di panggung opera dalam salah satu adegan Thor: Ragnarok.YouTube Matt Damon berperan sebagai Loki di panggung opera dalam salah satu adegan Thor: Ragnarok.

Pemeran Loki (Matt Damon) dalam opera

Status: Tewas.

Komentar sutradara: "Dia tidak berhasil selamat," kata Joe.

Penjelasan: Matt Deadman, cocok ya?

Liv Tyler dalam The Incredible Hulk (2008)MARVEL STUDIOS Liv Tyler dalam The Incredible Hulk (2008)

Betty Ross (Liv Tyler)

Status: Dia tidak selamat.

Komentar sutradara: "Gone," kata Joe.

Penjelasan: Karakter Betty Ross terlihat kali terakhir dalam film Incredible Hulk (2008), tetapi dia sempat disebut-sebut bakal muncul kembali dalam Infinity War.

Namun, hal itu tidak terjadi dan kemungkinan besar tak ada harapan baginya untuk hadir sebagai cameo dalam Avengers 4. Karena itulah karakter ini bisa disimpulkan ikut menjadi debu.

Taika Waititi mengisi suara Korg dalam Thor: Ragnarok (2017)MARVEL STUDIOS Taika Waititi mengisi suara Korg dalam Thor: Ragnarok (2017)

Korg dan Miek (Taika Waititi)

Status: Spoiler.

Komentar sutradara: "Spoiler," kata Joe.

Penjelasan: Presiden Marvel Studios Kevin Feige pernah mengatakan bahwa ada sebuah rencana besar untuk karakter Korg dan Mike dari Thor Ragnarok.

Seperti kita ketahui sebagian bangsa Asgardian berhasil meloloskan diri dari serangan Thanos. Dengan begitu karakter manusia batu dan belalang tersebut kemungkinan masih bertahan hidup.


Page:
Komentar
Close Ads X