Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renata Kusmanto Berkaca-kaca Lihat Fachri Albar di Bangku Terdakwa

Kompas.com - 15/05/2018, 15:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Mata Renata Kusmanto berkaca-kaca saat melihat suaminya, Fachri Albar, duduk di bangku terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan lantaran kasus penyalahgunaan narkotika.

Rena menyaksikan sang suami duduk di bangku pesakitan untuk menghadapi sidang beragenda pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU), Selasa (15/5/2018).

Duduk di bangku hadirin, Renata terlihat begitu gelisah. Bahkan, mata Renata memerah. Seusai persidangan, Renanta berjalan membuntuti suaminya yang kembali digiring ke ruang tahanan PN Jakarta Selatan.

"Pastinya tetap dukung suami," ucap Renata kepada awak media.

Sementara itu, Fachri terlihat santai saat menjalani sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua Asiadi Sembiring.

Sebelum dimulai sidang, Asiadi sempat melakukan skorsing atau menghentikan sementara persidangan lantaran surat kuasa untuk tim kuasa hukum Fachri belum lengkap.

Baca juga: Sidang Pertama Kasus Fachri Albar Diskors Hakim

Sebagai informasi, Fachri Albar ditangkap di rumahnya yang beralamat di Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan, pada 14 Febuari 2018.

Polisi menemukan barang-barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolit, satu butir calmlet dan alat isap sabu di salah satu kamar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com