Mencari Bintang untuk Musim Terbaru Asia’s Got Talent Season 3 - Kompas.com

Mencari Bintang untuk Musim Terbaru Asia’s Got Talent Season 3

Kompas.com - 15/05/2018, 16:11 WIB
Finalis Asia?s Got Talent musim 2.AXN Finalis Asia?s Got Talent musim 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - AXN, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka dan produser dari acara Asia’s Got Talent, mengumumkan bahwa audisi online untuk musim ketiga dari serial populer ini akan dibuka pada 16 Mei 2018 di www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent.

Audisi dibuka untuk para calon bintang dari semua umur, latar belakang dan mimpi apapun. Menari, akrobat, sulap, komedi, atletik, menyanyi, alat musik. Para produser AXN ingin melihat semuanya.

"Kejutkan kami, buat kami kagum, hibur kami, dan ambillah kesempatan ini untuk masa depan kalian," ujar Vice President of Production Sony Pictures Television Networks Asia, Derek Wong, dalam siaran pers Selasa (15/5/2018).

"AXN menawarkan kontestan dari lebih dari 15 negara di Asia, salah satu platform terbesar di dunia untuk memperkuat karier mereka. Para finalis yang ditampilkan dalam dua musim pertama kami telah melakukan pertunjukan secara internasional, hal ini merupakan bukti Asia’s Got Talent dalam meluncurkan bakat baru yang menarik secara global," lanjutnya.

The Sacred Riana, pemenang Asia’s Got Talent musim 2, berasal dari Indonesia dan menjadi sensasi pada 2017 saat dia memukau dan menakuti penonton dengan ilusi yang menyeramkan dan menegangkan. Pertunjukkannya ditonton lebih dari 70 juta kali di Facebook dan YouTube, serta trending #2 secara global.

"The Sacred Riana bukanlah bakat yang biasa kita lihat, tetapi ia memukau imajinasi jutaan penonton AXN di seluruh wilayah yang memilihnya sebagai pemenang. Saya berharap Riana akan menginsipirasi kontestan generasi baru untuk mengambil langkah pertama dalam mengejar impian mereka dan mendaftarkan diri pada audisi online," ujar Wong.

Baca juga: Menang Asias Got Talent 2, The Sacred Riana dan Boneka Riani Bahagia

Para calon bintang dapat mengunjungi www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent mulai 16 Mei hingga 9 Juli 2018 untuk memberikan video audisi mereka. Video audisi maksimal dua menit, dan harus mencakup pengenalan singkat dari kontestan dan talenta mereka.                                                                                 

Selain audisi online, AXN akan mengadakan serangkaian audisi terbuka di kota-kota besar di seluruh wilayah mulai bulan Juni.

Kota, tanggal, dan tempat akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang melalui saluran TV dan situs AXN, serta platform media sosial Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube (@AXNAsia).

Sebagai informasi Got Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia.

Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.



Close Ads X