Inneke Koesherawati Berusaha Tegar Dua Tahun Ramadhan Tanpa Suami

Kompas.com - 16/05/2018, 12:56 WIB
Artis peran Inneke Koesherawati saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). Dian Reinis Kumampung / KOMPAS.comArtis peran Inneke Koesherawati saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Inneke Koesherawati berusaha tegar menjalani ibadah puasa Ramadhan tanpa suami untuk kedua kalinya.

"Ini akan jadi tahun kedua. Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini, jadi ya nikmati aja," ujar Inneke saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai informasi, suami Inneke, Fahmi Darmawansyah divonis penjara 2 tahun 8 bulan lantaran terbukti menyuap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) dalam proyek pengadaan satelit pemantau sejak Mei 2017 lalu.

Inneke berharap pada tahun depan, ia dan suami bisa bersama kembali. Meski Ramadhan tanpa suami, Inneke teringat pesan suaminya.

Baca juga: Inneke Koesherawati Ajarkan Anak Puasa dengan Memberi Contoh

"Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah. Bangun jatuh pasti izin Allah, jadi ya kalau aku dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis," kata dia.

Saat ini, Fahmi dipenjara di Lembaga Permasyarakatan Klas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Inneke mengaku selalu mengunjungi suaminya, meski harus menyesuaikan waktu dengan kegiatan anak-anaknya.

"Karena kita berbeda Jakarta-Bandung otomatis saya ke sananya setelah anak liburan sekolah baru bisa," ujar dia.

Baca juga: Suami di Penjara, Inneke Koesherawati Kesepian

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X