Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inneke Koesherawati Berusaha Tegar Dua Tahun Ramadhan Tanpa Suami

Kompas.com - 16/05/2018, 12:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Inneke Koesherawati berusaha tegar menjalani ibadah puasa Ramadhan tanpa suami untuk kedua kalinya.

"Ini akan jadi tahun kedua. Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini, jadi ya nikmati aja," ujar Inneke saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai informasi, suami Inneke, Fahmi Darmawansyah divonis penjara 2 tahun 8 bulan lantaran terbukti menyuap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) dalam proyek pengadaan satelit pemantau sejak Mei 2017 lalu.

Inneke berharap pada tahun depan, ia dan suami bisa bersama kembali. Meski Ramadhan tanpa suami, Inneke teringat pesan suaminya.

Baca juga: Inneke Koesherawati Ajarkan Anak Puasa dengan Memberi Contoh

"Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah. Bangun jatuh pasti izin Allah, jadi ya kalau aku dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis," kata dia.

Saat ini, Fahmi dipenjara di Lembaga Permasyarakatan Klas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Inneke mengaku selalu mengunjungi suaminya, meski harus menyesuaikan waktu dengan kegiatan anak-anaknya.

"Karena kita berbeda Jakarta-Bandung otomatis saya ke sananya setelah anak liburan sekolah baru bisa," ujar dia.

Baca juga: Suami di Penjara, Inneke Koesherawati Kesepian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com