Bams Eks Samsons Jenuh dengan Makanan Sehat ala Bule - Kompas.com

Bams Eks Samsons Jenuh dengan Makanan Sehat ala Bule

Kompas.com - 16/05/2018, 16:12 WIB
Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampildi Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampildi Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo.


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal sebagai Bams eks Samsons mengaku jenuh dengan makanan sehat ala bule yang selama ini banyak dikonsumsi masyarakat.

Karena itu pula Bams merilis makanan sehat berupa mie yang lebih akrab di lidah orang-orang Asia.

"Nah sekarang mendingan makan salad atau mie? Sesimpel itu. Akhirnya kami temuin ada orang bikin (makanan sehat) dari sayur cuma bentuknya ke nasi, mie sama kwetiaw, di restoran kita makanannya itu. Nah yang kami jadiin produk mienya," kata Bams dalam peluncuran Fitmee Store di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Bams Mulai Melihat Bakat Seni pada Putri Semata Wayangnya

"Karena gua pengin bikin makanan sehat untuk orang Asia, bukan buat bule. Gua disuruh makan sandwich, salad itu kita enggak ngerti. Orang Asia memang gitu," sambungnya.

Bams cukup percaya diri apabila produk mie sehat yang dirilisnya akan digemari masyarakat Indonesia.

"Fitmee itu mie yang dibuat dari serataki, itu masuknya ke umbi-umbian. Kalau mie sekarang kan dari tepung, kalo ini dari sayur, jadi memang jauh lebih sehat dari mie instan biasa. Jadi kesannya tuh kayak makan mie instan biasa tapi tanpa rasa bersalah," ungkapnya.



Close Ads X