Dewi Sandra Tak Bisa Lepas dari Kurma Selama Ramadhan

Kompas.com - 16/05/2018, 16:45 WIB
Dewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra mengaku tidak bisa lepas dari buah kurma selama menjalani puasa di bulan Ramadhan.

"Saya sangat menikmati kurma. Kurma itu salah satu makanan yang memang memberikan kita energi karena gulanya," ujar Dewi dalam wawancara di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dewi selalu membawa kurma ke mana pun ia berpergian sepanjang Ramadhan. Dewi biasanya menikmati kurma di saat berbuka puasa.

"Dan kalau buka aku biasanya harus kurma. Kurma yang dicari," ujar Dewi.

Baca juga: Bukan Makanan dan Pakaian yang Dipikirkan Dewi Sandra Selama Ramadhan

"Terus air putihnya banyak, tidurnya yang cukup juga," sambung dia.

Di luar itu, Dewi mempunya kiat agar kuat berpuasa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya awali dengan doa dan bismillah, niatnya harus diluruskan memang, kalau niatnya sudah enggak benar pasti ada alasan untuk batal," kata Dewi.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X