Hubungan Asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw Semakin Serius - Kompas.com

Hubungan Asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw Semakin Serius

Kompas.com - 16/05/2018, 20:25 WIB
Susan Sameh menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Susan Sameh menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara pasangan kekasih Susan Sameh dan Fero Walandouw tampaknya semakin serius. Susan mengaku siap jika Fero ingin mempersunting dirinya.

"Sama Fero mudah-mudahan lancar aja. Ya kita memang sudah sama-sama serius," ujar Susah ketika menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Susan merasa yakin terhadap Fero, lantaran sang kekasih bisa memikat hati kedua orangtuanya.

"Aku yakin sama dia (Fero), karena dia sayang sama orangtua aku. Cowok kalau sudah sayang sama orangtua, tidak mungkin dia tidak sayang sama calon istrinya," ucapnya.

Baca juga: Fero Walandouw Akui Serius dengan Susan Sameh

Tidak hanya berhasil memikat hati orangtuanya, Susan menilai Fero adalah calon Imam yang baik. Hal itu yang membuat Susan bertambah yakin pada sang kekasih.

"Sudah gitu dia (Fero) memang tipikal orang yang tidak tinggalin keluarganya dan agamanya demi uang," ungkapnya.

"Jadi menurut aku orang yang memang sudah takut sama Yang Maha Kuasa, dia pun tidak akan melakukan hal aneh dan konyol. Sehingga, ya kami sama-sama saling percaya," ujar Susan.

Baca juga: Billy Syahputra Tak Mau Main-main dengan Susan Sameh



Close Ads X