Jadwal Padat selama Ramadhan, Ayu Ting Ting Andalkan Madu

Kompas.com - 17/05/2018, 08:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting (25) mengandalkan madu untuk menjaga staminanya selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Menurut Ayu, hal itu dilakukan lantaran aktivitasnya yang cukup padat selama bulan puasa tahun ini.

"Minum madu sama air putih yang cukup. Makannya juga, itu aja paling sih," kata Ayu saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu sadar bahwa tanpa adanya asupan nutrisi yang baik selama Ramadhan, ia tidak bisa beraktivitas penuh.

"Paling fisik (yang dijaga). Tenaga kan dari pagi sampai pagi lagi tuh kegiatannya," kata dia.

Ayu bersyukur bahwa bulan Ramadhan tahun ini bisa tetap mendapatkan pekerjaan. Risikonya, kata Ayu, ia tidak bisa sahur dan berbuka puasa bareng keluarga.

Meski demikian, Ayu tetap tidak melupakan keluarganya. Ia mengaku akan tetap meluangkan waktu untuk keluarganya, terutama untuk buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga: Ramadhan, Ayu Ting Ting Sibuk Kerja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.