Nikita Mirzani Mau Sombong, Rumah Mewahnya Ada Lift, Salon, Ruang Karaoke - Kompas.com

Nikita Mirzani Mau Sombong, Rumah Mewahnya Ada Lift, Salon, Ruang Karaoke

Kompas.com - 17/05/2018, 16:04 WIB
Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan bahwa pembangunan rumah mewahnya sebentar lagi akan selesai.

"Alhamdulillah rumah sudah hampir jadi. Kemarin atapnya udah mulai dipasang, habis itu masuk desain interior, perabotan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Nikita bercerita, rumah baru yang terdiri dari tiga lantai itu nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas salon dan karaoke.

Baca juga: Hari Pertama Puasa, Nikita Mirzani Rindu Orangtua

"Tiga tingkat, ada empat kamar total semuanya. Ada kolam berenang juga, alhamdulillah. Ada ruang karokenya, alhamdulillah. Ada salon di bawah, alhamdulillah," ucap Nikita.

Tak sampai di situ, Nikita juga akan membuat lift dengan harga yang fantastis di dalam rumahnya.

"Insya Allah (ada lift) doain aja. Biar sombong-lah. Orang liftnya aja udah miliaran," ujarnya.

Baca juga: Ibunda Dipo Latief Ulang Tahun, Nikita Mirzani Beri Hadiah Barang Bermerek

Rupanya, telah lama Nikita menabung untuk memiliki sebuah idaman. Rumah itu baru bisa ditempati Nikita pada Juli 2018.

"Ya, ini rumah dari dulu kepengin, nabung, kan. Terus akhirnya baru bisa terealisasikan tahun ini. Baru ditempatin sekitaran bulan Juli akhirlah," ujar Nikita berbinar-binar.

Baca juga: Operasi Miss V, Nikita Mirzani Keluarkan Uang hingga Ratusan Juta

Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),


Komentar
Close Ads X