G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Kompas.com - 17/05/2018, 19:46 WIB
G-Dragon ygfamily.comG-Dragon

KOMPAS.com - Bintang K-pop G-Dragon dirawat di rumah sakit di Seoul untuk menjalani operasi pergelangan kaki.

Kabar yang dilaporkan TV Chosun itu dibenarkan oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi pemuda bernama asli Kwon Jiyong itu.

"G-Dragon akan kembali ke militer beberapa hari setelah dioperasi," kata YG Entertainment.

Menurut TV Chosun, leader boyband BIGBANG itu dirawat di rumah sakit karena ada masalah di pergelangan kaki pada pertengahan April lalu.

Ketika itu rumah sakit menyarankan agar G-Dragon menjalani operasi. Karena itu kini pria 29 tahun itu diopname dan akan dioperasi.

TV Chosun melaporkan cedera pergelangan kaki itu tidak didapat G-Dragon saat menjalani wajib militer.
Sumber di rumah sakit dan militer mengatakan sakit di pergelangan kaki itu dirasakan menjelang wajib militer.

Sebelumnya, sebuah media China menerbitkan foto-foto G-Dragon mengenakan penyangga kaki berwarna biru. Hal itu membuat penggemarnya khawatir sang idola mengalami cedera menjalani pelatihan militer.

G-Dragon mulai menjalani wajib militer pada 27 Februari 2018. Ia ditugaskan di sebuah unit di Divisi Infanteri Ketiga. Masa wajib militer G-Dragon berakhir pada 26 November 2019.

Baca juga: Senyum Semringah G-Dragon di Barak Militer



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X