Thalita Latief Pilih Jadi Pembawa Acara Kuis daripada Sinetron Kejar Tayang - Kompas.com

Thalita Latief Pilih Jadi Pembawa Acara Kuis daripada Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 18/05/2018, 11:24 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Thaita Latief diabadikan di Mall Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Thaita Latief diabadikan di Mall Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah padatnya pekerjaan di bulan Ramadhan, artis peran Thalita Latief mengaku tetap menyempatkan waktu bersama keluarga.

"Di bulan Ramadhan yang pasti spesial yang pasti lebih banyak waktu untuk ibadah, pekerjaan juga biasanya lebih padat, schedule-nya juga," kata Thalita saat dktemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Kalau aku sih yang penting di antara kepadatan schedule bekerja, tetap menyempatkan waktu untuk keluarga sih kalau aku," sambungnya.

Bintang sinetron Hidayah itu hanya mengisi program kuis interaktif menjelang sahur dan buka puasa selama Ramadhan.

Baca juga: Kolak, Menu Favorit Thalita Latief Saat Berbuka Puasa

Menurut dia, mengisi program kuis setiap hari tidak banyak menyita waktunya untuk bersama keluarga. Sebab, kuis itu bisa tapping dan live.

"Jadi waktunya lebih sebentar kan, jadi ya lumayan masih bisa istirahat colong-colonglah," sambung ibu satu anak itu.

Thalita bahkan menolak tawaran bermain dalam sinetron kejar tayang demi memiliki waktu bersama anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky.

Baca juga: Pentingnya Perawatan Tubuh bagi Thalita Latief

Menurut Thalita, sinetron stripping  sangat menyita waktu. Sementara, saat ini, fokusnya adalah bersama keluarga.

Sehingga, jika ada tawaran pekerjaan, dia akan mempertimbangkan apakah mengganggu waktu bersama keluarga atau tidak.

"Kalau kayak gini masih bisa bagi-bagi kan, masih bisa liburan sama anak, masih bisa spend time-lah walaupun enggak pergi ke manapun tapi kita bisa nonton makan atau apa," ujarnya.

Artis peran Thalita Latief diabadikan dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (14/3/2016).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Artis peran Thalita Latief diabadikan dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (14/3/2016).



Close Ads X