Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Roman Picisan Gambarkan Fase Baru Roman dan Wulan

Kompas.com - 19/05/2018, 18:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - MNC Pictures merilis teaser poster Rompis, Roman Picisan, sebuah film drama remaja garapan sutradara Monty Tiwa yang dikenal telah menyutradarai Test Pack, Critical Eleven, dan Sabtu Bersama Bapak.

Roman Picisan sendiri sukses sebagai serial drama yang tayang di RCTI dan dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani.

Teaser poster tersebut terlihat kaya warna dengan adanya grafis cipratan warna warni yang mengitari sang tokoh utama, Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani). Dengan mengenakan pakaian seragam SMA, kedua tokoh utama tampak ceria.

Baca juga: Ghea Indrawari Tak Sempat Lagi Saksikan Drama Korea Favoritnya

"Hal ini menggambarkan sebuah fase baru dalam kehidupan mereka yang penuh warna," tulis MNC Pictures dalam siaran pers Jumat (18/5/2018).

Film Roman Picisan mengisahkan Roman dan Wulan yang menjalani hubungan jarak jauh karena Roman mengambil pendidikan di Amsterdam.

Hubungan mereka terancam karena kesibukan Roman di kampus dan kehadiran Meira (Cut Beby Tshabina) yang memberi warna baru dalam hidup Roman.

Proses shooting film Roman Picisan dengan lokasi di Jakarta telah selesai dilaksanakan dan akan berlanjut di Amsterdam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com