Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Bluebell, Qausar Harta Yudana Banyak Nonton Drama Korea

Kompas.com - 02/04/2018, 20:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Qausar Harta Yudana mengungkap, bahwa Bluebell adalah drama romantis pertama yang dibintanginya. Sebelumnya, Qausar banyak terlibat dalam film laga.

Hal itu Qausar katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gredia, Palmrah Selatan, Kamis (29/3/2018).

"Sebelumnya pernah akting, tapi kalau tema cinta biasanya di FTV-FTV, kalau film baru ini yang benar-benar jadi lead untuk bermain pasangan kayak gini untuk drama cinta," kata Qausar.

"Sebelumnya biasa kayak action, karena basicnya memang silat kan. Ya lumayan bisa mencoba hal yang baru di film," lanjutnya.

[Baca juga : Bluebell Bikin Qausar Harta Yudana Ragu Menikah]

Sudah terbiasa beraksi dalam film laga, membuat Qausar harus mengurangi karakter keras dalam dirinya di film ini. Hal itulah yang membuat Qausar banyak menonton drama Korea.

"Saya anaknya enggak cool-cool banget lah, cuma memang lumayan keras, kayak biasa berdiri tegak banget," tutur Qausar.

"Sampai ada satu scene yang sutradara bilang, 'itu kayak mau nantangin orang itu', jadi berdirinya kayak superhero gitu. Menurut gue keren gitu kan, tapi disangka mau berantem," sambung bintang film Sang Pemberani itu.

"Jadi ada beberapa yang harus dikurangin kayak gitunya. Jadi lumayan banyak nonton drama Korea biar keliatan unyu-unyu," tambahnya.

Bluebell bercerita tentang seorang gadis peselancar yang diperankan oleh aktris Regina Rengganis. Dia berambisi untuk menempuh pendidikan musik di negeri sakura Jepang.

Kehidupan Bluebell berubah sejak dirinya bertemu dengan Mario (Qausar Harta Yudana). Benih-benih cinta mereka mulai tumbuh saat Mario tengah mempersiapkan pernikahannya dengan wanita lain.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2018 mendatang itu juga turut menggandeng aktor Roy Marten beserta putranya Gibran Marten, Ncess Nabati, dan Rafael Smash.

[Baca juga : Franda Jajal Dunia Tarik Suara lewat Soundtrack Film Bluebell]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com