Ririn Ekawati: Banyak yang Lihat Aku Malah Bilang Kasihan

Kompas.com - 19/05/2018, 20:40 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati mengatakan bahwa banyak orang yang merasa kasihan saat melihatnya. Penilaian khalayak itu tak lepas dari pengalaman pahit Ririn yang suaminya meninggal dunia di usia pernikahan mereka yang ke-2.

"Banyak orang yang kalau lihat aku malah kasihan," kata Ririni saat dijumpai dalam sebuah acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Baru nikah dua tahun sudah meninggal suaminya. Keluar malam, 'Eh itu janda keluar malam'. Dia enggak tahu kalau saya shooting sampai pagi," ujar Ririn.

Baca juga: Ririn Ekawati: Tidak Gampang Cari Jodoh Lagi

Suami Ririn, Ferry Wijaya, telah meninggal dunia pada 2017 lalu. Mereka baru dua tahun merajut pernikahan sejak 2015. Sebelum bersama Ferry, Ririn pernah menikah dan kemudian bercerai dengan Edwin Abeng.

Meski demikian, Ririn menikmati kehidupannya saat ini. Ia ingin menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya. Saat ini, Ririn mengaku belum berpikiran untuk berpindah ke lain hati.

"Move on dari kesedihan iya, sudah tidak sedih. Move on dan membuka hati itu enggak," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.