Komentari Penampilan Meghan Markle, Raisa Malah Dinasihati

Kompas.com - 20/05/2018, 10:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan Kapel St George di Kastil Windsor setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor. AFP PHOTO/POOL/BEN BIRCHALLPangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan Kapel St George di Kastil Windsor setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komentar singkat penyanyi Raisa tentang penampilan Meghan Markle pada hari pernikahan Markle dan Pangeran Harry mengundang protes dari warganet.

Artis musik Raisa memberi komentar pada foto Meghan Markle yang diunggah akun Instagram The Bride Story.  Bidik layar Instagram Artis musik Raisa memberi komentar pada foto Meghan Markle yang diunggah akun Instagram The Bride Story.
"#AntiPanglingPanglingClub," tulis Raisa pada kolom komentar foto Meghan Markle yang diunggah akun Instagram @bridestory, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/5/2018).

Foto tersebut memperlihatkan Markle yang baru turun dari mobil dan bersiap menaiki tangga masuk ke Kapel St George, Kastil Windsor, London. Markle mengenakan gaun pengantin putih minimalis nan anggun.

Setelah Raisa berkomentar, warganet pun langsung merespons. Ada yang bereaksi dengan kata-kata pedas, ada yang menasihati Raisa soal kata "pangling".

"Paan sih Raisa. Sakit ati kali ya dia dibilang kaga pangling waktu wedding," tulis seorang warganet.

"Manglingi itu bukan cuma masalah make up yang tebal tapi juga aura. Ada yang udah dandan menor tapi enggak bikin orang pangling, ada juga yang dandan natural tapi udah manglingi. Gak usah nyinyir sama orang yang lebih milih dandan menor, semua orang terlihat cantik di hari spesialnya dengan cara masing2," tulis yang lain.

Baca juga: Meghan Markle Resmi Jadi Keluarga Kerajaan Inggris

Namun ada pula yang membela Raisa. Mereka justru berpendapat Raisa hanya ingin memuji Meghan Markle yang tidak memakai riasan berlebihan di hari pernikahannya.

"Raisa yg komen gini pasti diserang wkwkwk padahal dia cuma tunjukin rasa takjub sama make up mbak yg gak menor, sabar mbake, netijen emg kadang suka tidak bisa mencerna suatu kalimat atau hestek. Puasa yg sabar ya mbake," tulis salah satu warganet.

Baca juga: Priyanka Chopra Turut Bahagia atas Pernikahan Meghan Markle



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X