Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Hadapi Ujian Saat Ramadhan

Kompas.com - 22/05/2018, 08:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan tantangan bulan Ramadhan tahun ini adalah ia sedang menghadapi ujian.

"(Tantangan) puasa tahun ini lebih ke pikiran karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek mikir aja, tapi ya dijalanin dengan baik," ucap Prilly saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Untuk mengurangi beban pikiran sekaligus menjaga stamina, mahasiswi The London School of Public Relations itu memutuskan tak mengisi program buka puasa atau sahur di televisi.

"Karena aku lagi ujian jadi kerjaan enggak semua aku ambil. Kalau tahun lalu, kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil karena aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," kata Prilly.

Meski banyak pikiran karena sibuk ujian, kekasih Maxime Bouttier ini mencoba memetik hikmahnya. Karena waktunya tersita urusan akademis dan ia mengurangi pekerjaan, Prilly punya waktu banyak untuk beribadah.

"Lihat sisi positifnya, bisa tahajud bisa tarawih. Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali," kata Prilly.

"Ngisi acara buka, sampai rumah udah malam banget, udah capek banget, jadi enggak tarawih. Sekarang pulang jam delapan malam, jam sembilan malam di rumah bisa tarawih sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Tak Mau Sering Bertemu Prilly Latuconsina Selama Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com