Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Buka Selebrasi dengan "Thola Al Badru"

Kompas.com - 22/05/2018, 13:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suara merdu vokalis grup musik D'MASIV Rian Ekky Pradipta dalam lagu "Thola Al Badru" membuka acara Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang digelar di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Tampil di program Selebrasi, band yang digawangi oleh Rian (vokal), Dwiki (gitar), Damar (gitar), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum), kali ini mengenalkan singel terbaru mereka berjudul "Pernah Memiliki".

Dipandu oleh penyiar Motion Radio 97,5 FM Genda Achmad, Rian dan kawan-kawan menceritakan proses penggarapan single yang mereka bawakan bersama penyanyi Rossa.

"Lagu ini kami sudah menyiapkan ada di album keenam, dari awal kami memang pengin ada penyanyi wanita. Akhirnya kami pilih Teh Ocha (Rossa). Dia bisa ngasih nyawa, bisa lebih baper," kata Rian.

Setelah itu D'MASIV pun melantunkan lagu pertama dari album keenam mereka itu.

Live streaming acara tersebut bisa disaksikan langsung melalui Facebook Kompas.com, YouTube Inspirasi Musik KompasTV, dan Instagram Kompas Muda.

Setelah itu, acara itu akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM pada Sabtu (26/5/2018) pukul 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com