Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Akan Bawa Pesan Harus Bahagia lewat Selebrasi

Kompas.com - 23/04/2018, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebrasi (Selebritas Beraksi) akan kembali digelar, yaitu pada Selasa (24/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Program musik hasil kerja sama Kompas.com dengan KompasTV dan Motion Radio itu kali ini akan menghadirkan penyanyi Yura Yunita.

Selebrasi akan disiarkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube InspirasiMusik KompasTV, serta disiarkan tunda oleh Motion Radio 97,5 FM.

Baca juga: HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi

Yura Yunita, Penyanyi Wanita Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik versi AMI Awards 2017, akan mengenalkan singel terbarunya, yang berjudul "Harus Bahagia".

Melalui lagu itu, Yura menyajikan musik dan penampilan baru yang lebih atraktif, fresh, fun, catchy, dan easy listening untuk menghidupkan suasana optimisme setelah masa sedih berhasil dilaluinya.

Baca juga: Kisah yang Tak Sempurna Awali Penampilan Bams di Selebrasi

Dalam proses penggarapan "Harus Bahagia", Yura Yunita bekerja sama dengan pencipta lagu dan penata musik ternama Yovie Widianto dan Ari Renaldi.

Aransemen musik "Harus Bahagia" terpengaruhi oleh musik era 1960-an, ketika musik Motown sedang berjaya. Aransemen tersebut menonjolkan musikalitas Yura yang semakin eksperimental dan unik.

Lewat lagu itu, Yura ingin mengajak generasi Millennials agar terus bermimpi, tak terpuruk dalam kegalauan dan kekecewaan karena semua orang "Harus Bahagia".

Baca juga: The Overtunes Meriahkan Selebrasi Hari Musik Nasional dengan If Its For You

Dalam Selebrasi, selain akan membawakan tiga lagu, Yura Yunita juga akan berbincang-bincang dengan Arie Dagienkz sang pembawa acara, menjawab pertanyaan beberapa netizen, dan mendapat tantangan rahasia untuk menampilkan suatu aksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com