Solo: A Star Wars Story, Berandal yang Berubah Jadi Pilot Andal

Kompas.com - 22/05/2018, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Keberadaan tokoh Han Solo, yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan Star Wars Saga, banyak menimbulkan pertanyaan dari para penonton.

Alih-alih ingin menjawab semua tanda tanya, Lucasfilm mempersembahkan Solo: A Star Wars Story, sebuah film yang menceritakan kisah masa lalu Han Solo dan proses karakternya terbentuk.

Siapa sangka, Solo, yang ulung dalam menerbangkan pesawat, awalnya adalah seorang berandalan yang ingin memiliki hidup bahagia dan kaya raya.

Sebuah perjalanan panjang Solo (Alden Ehrenreich) yang mempertemukannya dengan Tobias Bacett (Woody Harrelson), Chewbecca (Joonas Suotamo), penjudi kelas kakap, Lando Calrissian (Donal Glover) serta pesawat Millenial Falcon.

Baca juga: Siap-siap Sambut Pemutaran Perdana Solo: A Star Wars Story

Film yang disutradarai oleh Ron Howard dan Kathleen Kennedy itu juga akan memunculkan serangkaian peristiwa penting, yang mungkin akan membuat penonton berucap 'oh ternyata begitu toh'.

Alden Ehrenreich sepertinya cukup berhasil memerankan karakter Han Solo muda, yang ambisius, sembrono, terkadang konyol, namun memiliki hati yang sangat lembut, tanpa meniru Harrison.

Solo: A Star Wars Story dikemas dengan atmosfer yang sama dengan Star Wars, serta dibumbui kisah asmara Solo dengan cinta pertamanya, Qi'ra, yang diperankan aktris Emilia Clarke.

Tak sampai di situ, penonton juga akan dikejutkan dengan kemunculan seorang tokoh yang tidak terduga dari masa lalu, yang memegang peranan penting dalam peperangan di film ini.

Penasaran? Tonton Solo: A Star Wars Story mulai 23 Mei 2018 di semua bioskop Tanah Air.

Baca juga: Sutradara Solo: A Star Wars Story Unggah Foto Terbaru Lando Calrissian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.