Sutradara Solo: A Star Wars Story Unggah Foto Terbaru Lando Calrissian - Kompas.com

Sutradara Solo: A Star Wars Story Unggah Foto Terbaru Lando Calrissian

Kompas.com - 16/04/2018, 15:49 WIB
Lando Calrissian dalam Solo: A Star Wars StoryLucasfilm Ltd Lando Calrissian dalam Solo: A Star Wars Story


KOMPAS.com - Sutradara Solo: A Star Wars Story, Ron Howard, mengunggah sebuah gambar dari adegan film yang ia arahkan tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dalam gambar ini Ron mengungkap karakter penyelundup Lando Calrissian yang digambarkan oleh Donald Glover.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kegembiraan penggemar akan film Star Wars mendatang, Ron berbagi foto Lando Calrissian muda yang tampak keren.

 

From our #ilmvfx review today. #DonaldGlover #landocalrissian #miliniumfalcon #Solo

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on Apr 14, 2018 at 9:20pm PDT

Lando mengenakan t-shirt kuning, ia berada di dalam kokpit Millenium Falcon, kapal tercepat di galaksi. Ron memberikannya keterangan,"From our #ilmvfx review today. #DonaldGlover #landocalrissian #miliniumfalcon #Solo."

Untuk menyegarkan ingatan penggemar, Lando dulu dikenal sebagai pilot sekaligus pemilik kapal paling ikonik dalam film Star Wars sebelum dia kehilangan Millenium Falcon karena kalah berjudi dengan Han Solo.

Baca juga: Bersatunya Han Solo dan Millenium Falcon dalam Solo: A Star Wars Story

Dari gambar yang diunggah tersebut tidak diketahui apakah kapal itu melaju dengan kecepatan cahaya atau hanya diparkir di tengah badai.

Sementara itu, aktor Alden Ehrenreich yang berperan sebagai Han Solo mengomentari film tersebut, "Saya pikir film ini adalah kisah petualangan yang hebat, dan ini adalah kisah petualangan hebat yang semacam biopic perjalanan hidup karakter fiktif."

"Jadi Anda menonton kisah ini dan menikmati kegembiraan yang tinggi. Kemudian pada saat yang sama, akan ada lebih banyak cerita yang terfokus pada karakter dan mengungkap bagaimana ia berubah," lanjutnya.

Solo: A Star Wars Story naskahnya ditulis Jonathan dan Lawrence Kasdan. Selain itu, Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, dan Simon Emauel juga terlibat dalam dapur produksi.

Film ini akan tayang perdana pada 15 Mei di Festival Film Cannes dan akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 25 Mei.

Baca juga : Solo: A Star Wars Story Rilis Trailer Kedua


Komentar
Close Ads X