Synchronize Festival 2018 Umumkan Daftar Penampil Fase Kedua

Kompas.com - 25/05/2018, 13:53 WIB
M Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki  Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOM Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah merilis daftar penampil fase pertama pada Maret lalu, Synchronize Festival 2018 kini mengumumkan pengisi acara fase kedua.

Total ada 32 musisi yang bakal bergabung dengan Rhoma Irama dan kawan-kawan dalam Synchronize Festival tahun ini.

Mereka nantinya tampil di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5, 6, dan 7 Oktober mendatang.

Ada lima panggung yang akan tersedia di Synchronize Festival 2018, yakni Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Baca juga: Rhoma Irama Bakal Manggung Lagi di Synchronize Fest 2018

Ada Superman is Dead, Mocca, Shaggydog, Fiersa Besari, Endank Soekamti, Koil, Pure Saturday, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi

"Tentunya Dyandra Promosindo dan Demajors selaku promotor Synchronize Festival 2018 masih menyimpan banyak lagi stok nama artis penampil untuk diumumkan pada Fase Ketiga mendatang," tulis pihak promotor dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (25/5/2018).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pastikan untuk selalu membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk kejutan-kejutan menyenangkan selanjutnya," tambah mereka.

Untuk tiket, pembelian reguler tiga hari seharga Rp 450.000, tiket harian Rp 245.000, dan tiket harian sebelum pukul 15.00 WIB seharga Rp 179.000.

Tiket itu khusus dibeli lewat laman www.synchronizefestival.com. Sementara untuk pembelian di tempat Rp 490.000 untuk tiga hari dan Rp 279.000 untuk satu hari.

Baca juga: Slank dan Glenn Menutup Synchronize Fest 2017

Berikut daftar lengkap penampil Synchronize Festival 2018 fase kedua:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X