Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Flo Bikin "Ada Kata" Terasa Elegan dan Menyayat Hati

Kompas.com - 25/05/2018, 21:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Flo tidak pernah menyerah ketika ia tidak berhasil masuk babak Spekta Indonesian Idol pada 2014 lalu. Flo terus berkarya dan mengembangkan proyek bermusiknya.

Akhirnya, kesungguhan perempuan bernama lahir Vionita Shinta dalam berkarya berbuah manis setelah produser dan juga pengusaha Sandy Bangapadang meliriknya untuk memperluas karyanya. Dari sejumlah lagu yang ditulis Flo, pilihan jatuh pada singel "Ada Kata".

"Judul lagu ini sebetulnya adalah singkatan dari 'Aku dan Kamu Jadi Kita'. Sebuah penggalan lirik yang terdapat dalam lagu dan merupakan ungkapan harapan tokoh yang ada di kisah lagu ini," kata Flo dalam siaran pers Jumat (25/5/2018).

Baca juga: Continuous, Singel Baru Revenge The Fate yang Penuh Pesan Moral

Flo yang produktif dalam menulis lagu juga mengisi lirik dengan kisah kehidupan dirinya dan lingkungan sekitar. Dalam proses rekaman, Flo didampingi oleh penata musik Afif Givano dan sejumlah musisi lainnya.

"Lagu 'Ada Kata' dibuat menjadi elegan dan menyayat hati. Notasi yang ringan, lirik lagu yang simpel," kata Flo.

Lagu "Ada Kata" dirilis pada 30 Maret 2018. Disambut dengan pemutaran perdana serentak di 74 Radio di kota-kota seluruh Indonesia. Dengan rilisan ini, "Ada Kata" resmi didaulat sebagai lagu terbaru Flo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com