Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Singel Baru, Sheryl Sheinafia Kisahkan Hubungannya yang Naik Turun

Kompas.com - 26/04/2018, 14:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lewat singel barunya, "Fix You Up", penyanyi dan pencipta lagu  Sheryl Sheinafia (21) berkisah tentang hubungannya yang bukan merupakan hubungan asmara, melainkan hubungannya dengan musik.

"'Fix You Up' itu sebenarnya menceritakan hubungan yang dinamis banyak naik turunnya, ada suka dukanya. Cuma, di akhir cerita itu, dari perspektif aku, di lagu ini aku bisa membenahinya," tutur Sheryl ketika ditemui sesudah mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

"Ya, itu sebenarnya berdasarkan pengalaman aku dengan musik aku gitu. Jadi, ada banyak moment di mana aku ngerasa aku pengin nyerah, tapi at the end of the day, kayak I'm really happy," sambungnya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Bikin Rizky Febian Menari untuk Kali Pertama

Dalam klip video "Fix You Up", Sheryl Shainafia juga menampilkan kemampuannya menari.

"Itu 'Fix You Up' aku latihan enam kali," ujarnya.

Baca juga: Sweet Talk Bikin Sheryl Sheinafia Lepas Gitar

Bintang film Galih dan Ratna ini untuk kali pertama memperlihatkan kemampuannya itu dalam klip video lagu "Sweet Talk" (2017), singel sebelumnya.

"Pertama kali juga aku contemporer dancing. Jadi, kayak baru tahun ini banget lah, pertengahan tahun lalu, pas 'Sweet Talk', dan buat video clip ini," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com