Dewi Perssik Pingsan Saat Siaran Langsung di Pesbukers

Kompas.com - 27/05/2018, 18:57 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan sang suami Angga Wijaya saat mendatangi Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan sang suami Angga Wijaya saat mendatangi Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik tiba-tiba pingsan saat menjalani shooting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pembukaan acara. Saat itu semua pengisi acara Pesbukers sedang berjoget diiringi sebuah lagu India.

Sejak awal, Dewi tampak lemas dan tak banyak berjoget. Saat lagu hampir usai, tiba-tiba Dewi ambruk. Eko Patrio yang berada di dekat Dewi pun panik

"Tolongin ini woy. Bawa ke dalam, bawa ke dalam," kata Eko sembari membopong Dewi.

Salah satu kru lantas menggendong tubuh Dewi yang terlihat lemas untuk dibawa ke klinik.

"Pesbukers lovers, ini sementara pas lagi dance tiba-tiba Dewi pingsan," ujar Ruben.

"Ada dokternya enggak Fi... coba?" tanya Ruben pada Raffi.

Rekan Dewi, Ayu Ting Ting tak kalah panik. Sambil berlari ke klinik, Ayu memastikan bahwa di dalam klinik ada dokter yang akan menangani Dewi.

"Biar istirahat dulu ya.jangan dipaksa. Biar sama Ayu aja yang nemenin," ungkap Raffi.

Eko yang menunggu di depan klinik menjelaskan bahwa sebelum acara dimulai, Dewi memang sudah mengeluhkan kondisi tubuhnya.

"Tadi dia bilang pas foto-foto sudah ngerasa lemas. 'Mas, aku lemas banget' dia bilang gitu. Terus dia jatuh (pingsan), " kata Eko.

"Mendingan dibawa ke dokter aja, soalnya kena kepalanya lho tadi," imbuhnya lagi.

Sejauh ini belum diketahui penyebab Dewi Perssik pingsan. Pihak manajemen maupun keluarga belum memberi keterangan resmi.

Baca juga: Kerabat Beberkan Masalah Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X