Kerabat Beberkan Masalah Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Kompas.com - 12/05/2018, 11:53 WIB
Dewi Perssik dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Perssik dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kabar yang simpang-siur, seorang kerabat dekat penyanyi dangdut Dewi Perssik, Santi Milani, akhirnya membeberkan duduk permasalahan rumah tangga Dewi dan Angga Wijaya.

"Hai peramal dan Netizen... masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya!" tulis Santi dalam akun Instagram @santimilani yang diunggah ulang oleh Dewi Perssik, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

"Pelecehan apa yg saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, mengibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam, dan tumis kangkung," tambahnya.

Pernyataan Santi ini seakan membantu Dewi mengklarifikasi pernyataan seorang peramal tentang isu tak sedap, yang sedang menerpa pernikahan Dewi dan Angga.

Baca juga: Dewi Perssik Bantah Kekang Suaminya

 

"Tadi itu di (program infotainment) dan disitu ada peramal yg bilang @anggawijaya88 terlalu dikekang sm @dewiperssikreal hello.... angga itu kerja setiap hari sama depe! Bukan cuma ngintilin depe kemana mana," tulis Santi.

"Terus sang peramal juga bilang klu masalah yg dihadapi angga sm depe krn curhatan angga kepada wanita lain! wahai peramal huru hara klu anda pingin tau yg sebenarnya tlp saya dulu, jangan ngomong ngalur ngidul manasin orang, anda itu bukan TUHAN! udah teriak2 salah pula!!!" sambungnya.

Di luar itu, menurut Santi, candaan seperti itu tidak sepatutnya dilontarkan oleh Angga sebagai seorang suami.

"WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan... sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga," tulis Santi lagi.

Ia pun berharap masalah antara Angga dan Dewi bisa terselesaikan dengan baik.

"Itu semua kuncinya ada sama @anggawijaya88 klu dia menyadari dirinya bersalah, ya harus memperbaikinya, jangan sampai kedepannya bercanda kebablasan, perempuan itu ibarat anak kecil lagi ngambek, klu dikasih permen pasti ngambeknya hilang," tulis Santi membalas komentar seorang warganet.

Baca juga: Dewi Perssik: Justru Saya Istri yang Enggak Macem-macem

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.