Marissa Nasution Bersiap Jalani Proses Persalinan Anak Pertama

Kompas.com - 28/05/2018, 23:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marissa Nasution tengah bersiap menjalani persalinan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di luar negeri.

Hal itu diungkapkan oleh Marissa dalam video insta story akun Instagram-nya, @marissaln, yang dikutip Kompas.com Senin (28/5/2018).

Dalam video singkat itu, mantan VJ MTV tersebut tengah berada di rumah sakit. Tanpa riasan, Marissa mengungkapkan penantiannya untuk menjadi orangtua bersama suaminya, Benedikt Brueggemann.

"We have ready to become parents. Well, are we?" kata Marissa pada akunnya tersebut.

Baca juga: Marissa Nasution Mengandung Bayi Kembar

Sebelumnya pada Februari 2018 lalu, Marissa yang mengandung anak kembar, harus mengeluarkan salah satu janinnya, karena telah meninggal di dalam kandungan.

Sementara, satu janin lainnya berhasil bertahan hingga kini siap dilahirkan ke dunia. 

Pernikahan dengan Ben ini adalah pernikahan yang kedua bagi Marissa. Pernikahan mereka digelar pada September 2017 di Jerman.

Sebelumnya Marissa pernah menikah dengan Warren Conrad di Bali pada 23 Agustus 2014 lalu, tetapi berakhir dengan perceraian pada tahun 2016 di Australia.

Baca juga: Setelah Berjuang, Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.