Nikita Mirzani Tegaskan Pernikahannya dengan Dipo Bukan Sensasi Belaka

Kompas.com - 29/05/2018, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga pembawa acara Nikita Mirzanirupanya telah menikah dengan pengusaha Dipo Latief sejak Februari 2018 lalu. Namun Nikita tak mau disebut sengaja menyembunyikan kabar bahagia tersebut

"Sebenarnya gue enggak ngumpetin sih. Maksud gue, gue males aja gitu jadi berita atau segala macam. Gue jadi beritanya, karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya saja deh ha ha ha," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Nikita juga menampik bahwa pernikahan keduanya sengaja digelar demi melahirkan sensasi untuk menaikkan pamor dirinya

"Enggak dong, itu sakral lah. Sensasi itu pura-pura menikah, pura-pura bercerai, itu baru sensasi," katanya.

Baca juga: Bangun Rumah Rp 10 Miliar, Nikita Mirzani Bantah Ada Bantuan Suami

Menurut ibu dua anak ini, pernikahannya dengan Dipo berlangsung dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Keluarga terdekat aja. Kita kan nikah bukan yang pertama,"ungkapnya.

Pasalnya pernikan ini sama-sama bukan pernikahan pertama bagi keduanya. Untuk itulah Niki dan Dipo memutuskan menikah dengan sederhana.

"(Pernikahan) Pertama sudah mewah-mewahan. Yang kedua outdoor. Yang ketiga ya sudah yang sederhana aja, sederhana juga mahal itu," paparnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Pesan Khusus Furnitur dan Desain Kolam Renang Rumah Barunya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.