Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komnas Anak Sebut Anak Nikita Mirzani Datang dalam Keadaan Takut

Kompas.com - 31/05/2018, 14:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas Anak) Arist Merdeka Sirait mengungkapkan bahwa anak sulung artis peran Nikita Mirzani, Loly, dalam kondisi takut saat datang ke pihaknya.

"Dia keadaan mengadulah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam," ujar Aris saat dihubungi wartawan, Kamis (31/5/2018).

Komnas Anak pun mencoba melakukan terapi psikologi demi menenangkan Loly.

"Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi soisialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya," ucapnya.

Hingga kini, Loly masih dalam pengawasan Komnas Anak. Komisi itu juga memanggil Nikita dan suaminya Dipo Latief ke kantor Komnas Anak pada Kamis sore ini.

Baca juga: Kabur Dari Rumah, Anak Nikita Mirzani Mengadu ke Komnas Anak

"Nantinya kita harapkan orangtuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya. Jadi sore ini kami panggil orang tuanya," katanya.

Sebelumnya, Loly kabur dari rumah dan meminta perlindungan ke Komnas Anak. Loly disebut tengah menghadapi masalah keluarga yang menyebabkan dirinya tak betah tinggal di rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com