Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Junior Liem Batasi Waktu Shooting demi Anak

Kompas.com - 31/05/2018, 21:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Junior Liem mengatakan, dirinya membatasi waktu shooting, agar tetap dikenali oleh anak semata wayangnya, Theodore Iori Liem.

Hal itu dikatakan Junior saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran episode pertama original series Viu, Sunshine di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Bagi waktunya banyak banget sih, jadi enggak pergi pagi, pulang malam tiap hari. Shooting beberapa hari, break, beberapa hari break, jadi bisa balik, biar enggak dipanggil om sama anak sendiri," kata Junior.

Junior ingin menjadi sosok ayah yang menyenangkan dan selalu menyediakan waktu untuk keluarga.

Baca juga: Junior Liem: Jadi Ayah, Capek tapi Nikmat

"Yang pasti saya bukan orangtua yang kolot lah, jadi bapak yang asyik, artinya buat keluarga nyaman, selalu ada," sambungnya.

Meski demikian, Junior mengatakan bahwa sang istri, Putri Titian tetap mengambil peran lebih banyak dalam pengasuhan putra mereka yang sudah berusia satu tahun lebih itu.

"Bagi tugas mengasuh ya 80:20, di ibunya 80, 20 di bapaknya. Sekarang sudah 14 bulan ya, jadi kasih belajar jalan, sebenarnya sudah bisa jalan cuma belum percaya diri aja," tambah Junior.

Junior saat ini tengah terlibat dalam penggarapan serial original streaming video on demand Viu, bertajuk Sunshine.

Junior berperan sebagai Komet, tokoh yang memberikan unsur komedi dalam serial yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera itu.

Baca juga: Junior Liem Bantu 20 Persen Mengurus Bayi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com