Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Benarkan Yayan Ruhian Akan Bermain dalam Film John Wick 3

Kompas.com - 01/06/2018, 10:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer aktor laga Yayan Ruhian, Hanief, membenarkan bahwa Yayan akan bermain dalam film John Wick 3. Artinya, Yayan bakal beradu akting dengan Keanu Reeves, pemeran John Wick.

"Soal Kang Yayan di John Wick 3. Betul, insya Allah Kang Yayan akan terlibat dalam film tersebut," kata Hanief melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Jumat (1/6/2018).

Ia mengatakan, tawaran untuk terlibat dalam film tersebut datang dari sutradaranya, Chad Stahelski, melalui seorang rekan mereka. Namun, Hanief tak menyebutkan kapan tepatnya Yayan mendapat tawaran itu.

"Kami dikontak mereka melalui kawan kami dan selanjutnya video call dengan director-nya," ucap Hanief.

Baca juga: Yayan Ruhian Beradu Akting dengan Keanu Reeves di John Wick 3

Mengenai kabar yang menyebutkan Yayan bakal memerankan karakter pembunuh bayaran yang berhadapan dengan John Wick, ia belum dapat memastikan hal itu.

"Kami sendiri belum diberitahu. Akan diberitahu nanti di sana (Amerika Serikat)," kata Hanief.

John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapapun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com