Tika Ramlan Berencana Buat Singel Solo

Kompas.com - 01/06/2018, 20:03 WIB
Tika Ramlan berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTika Ramlan berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kartika Yudia Ramlan alias Tika Ramlan mengatakan bahwa ia berencana untuk membuat singel solo terbaru.

"Bikin singel kemarin sempet kepikiran sih, terus sempet banyak yang minta juga untuk 'yuk diproduksiin bikin singel lagi'," ujar Tika saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Namun, Tika tidak mau asal memproduksi singel terbaru. Ia ingin lagu terbarunya tersebut mempunyai komposisi musik yang sesuai dengan kehidupannya saat ini.

Baca juga: Tika Ramlan Kurangi Pekerjaan Bernyanyi

Ia mengaku tetap akan mengusung tema percintaan dengan yang lebih universal.

"Kalau tentang cinta, tapi mungkin ya cinta bukan kayak dulu yang cinta anak ABG. Disesuaikan sama umur juga," kata dia.

Putri pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty ini mulai dikenal sejak menjadi finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005. Tika berada di posisi kedelapan sebelum tersingkir pada Konser Eliminasi ilma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, Tika kemudian membentuk duo bernama T2 bersama Prastiwi Dwiarti alias Tiwi sebelum akhirnya memilih bersolo karier.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X