Usai Berakting di Panggung, Ariel Tatum Minta Maaf

Kompas.com - 02/06/2018, 11:19 WIB
Ariel Tatum bersama para pemeran pementasan Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum bersama para pemeran pementasan Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum meminta maaf ketika selesai mementaskan lakon Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

"Ini pertunjukan teater pertama saya. Jadi kalau misal ada kekurangan, saya minta maaf," ucap Ariel seraya tersenyum usai acara.

Dalam pementasan tentang kisah Jaka Tarub itu, Ariel tak hanya berakting dan berdialog untuk perannya sebagai salah satu dari tujuh bidadari. Perempuan berambut panjang ini juga didaulat untuk bernyanyi.

"Deg-degan sih. Karena aku pertama kali main teater, terus aku harus nyanyi di akhir acara," ujar Ariel.

Tak cuma itu, ia juga harus beradu akting dengan para pesohor hiburan yang jam terbangnya sudah tinggi. Di antaranya, aktris Ririn Ekawati, presenter Indy Barends, Ersa Mayori, penyanyi Ashanty, aktor Samuel Rizal, dan aktris senior Jajang C Noer.

"Udah pada profesional semua, tapi aku sangat bersyukur aku dikelilingi bidadari-bidadari cantik ini, hehehe," kata Ariel sambil melirik Ersa dan Indy.

Dengan jadwal latihan yang sangat singkat, mereka total hanya berlatih sebanyak empat kali, termasuk gladi resik sebelum pertunjukan.

"Itu benar-benar all pressure banget jadi satu sih. Benar-benar deg-degan banget, dengan waktu yang singkat. Aku tahu tuh dua minggu sebelum acara banget, benar-benar shocked," ujar Ariel.

"Tapi aku senang banget rasanya dipercaya banyak orang ikut pementasan ini. Aku senang bisa jadi bagian dari ini," tambahnya.

Baca juga: Setop Makan Nasi, Ariel Tatum Tak Lagi Merasa Cepat Lelah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X