Setop Makan Nasi, Ariel Tatum Tak Lagi Merasa Cepat Lelah - Kompas.com

Setop Makan Nasi, Ariel Tatum Tak Lagi Merasa Cepat Lelah

Kompas.com - 18/05/2018, 11:57 WIB
Ariel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Ariel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum (21) mengaku sudah berhenti mengonsumsi nasi.

"Aku juga sudah lama enggak makan nasi, terus switch ke kentang," kata Ariel saat dijumpai dalam acara teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Namun, Ariel hanya dua bulan saja mengonsumsi kentang. Ia kurang menyukai kentang.

Dia menggantinya dengan mengonsumsi roti yang banyak biji-bijiannya dan sayuran. Menurut dia, roti dan sayuran itu lebih sehat dan bikin kenyang lebih lama.

Ariel mengatakan, alasan tidak memakan nasi lantaran karbohidrat yang terkandung di dalam nasi.

Baca juga: Jadi Bidadari, Ariel Tatum Mula-mula Tertekan

"Kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget dan enggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu, lho. Jadi aku enggak makan nasi lagi," ujar dia.

Menurut Ariel, salah satu manfaat ia tidak memakan nasi adalah menjadikan tubuhnya tidak mudah lelah.

"Karbo itu kan bikin cepat lelah ya, kayak habis makan nasi bawaannya pengin tidur, kayak ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang enggak pernah aku rasain lagi," kata dia.

Baca juga: Ariel Tatum Dapat Wejangan dari Pemilik Sambal Bu Rudy

Yuki Kato dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Yuki Kato dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).


Komentar
Close Ads X