Ada Gal Gadot dalam Video Lagu Baru Maroon 5

Kompas.com - 03/06/2018, 08:39 WIB
Adam Levine (kedua dari kiri) and James Valentine (kiri) dari Maroon 5 menerima penghargaan Decade Award dari Judd Apatow (kedua dari kanan) di panggung Teen Choice Awards 2017 di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017). Kevin Winter/Getty Images/AFPAdam Levine (kedua dari kiri) and James Valentine (kiri) dari Maroon 5 menerima penghargaan Decade Award dari Judd Apatow (kedua dari kanan) di panggung Teen Choice Awards 2017 di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Band Maroon 5 dari Los Angeles, California, AS belum lama ini merilis singel baru mereka, "Girls Like You".

Video musik lagu itu menghadirkan sejumlah tokoh perempuan, termasuk Gal Gadot si Wonder Woman, serta istri dan putri kecil dari vokalis band tersebut, Adam Levine.

Singel itu dirilis pada Kamis lalu (31/5/2018) waktu Los Angeles.

Baca juga: Maroon 5 Terima Decade Award di Teen Choice Awards 2017

Untuk lagu tersebut Maroon 5 menggandeng Belcalis Almanzar dari AS, yang sebagai rapper dikenal dengan nama Cardi B.

Cardi B bersama sejumlah tokoh perempuan dari bidang-bidang televisi, olahraga, komedi, dan lainnya ikut meramaikan video musik "Girls Like You".

Baca juga: Maroon 5 Batalkan Konser karena Isu Transjender

Lagu baru Maroon 5 itu memang dirilis untuk merayakan pencapaian perempuan. Oleh karena itu, sejumlah tokoh perempuan ditampilkan dalam video musik lagu tersebut.

Mereka ikut menyanyikan secara lip-sync lagu itu dan bergoyang.

Jennifer Lopez, Camila Cabello, Mary J Blige, Sarah Silverman, Gal Gadot, Lily Singh, Millie Bobby Brown, Tiffany Haddish, Ashley Graham dan Ellen DeGeneres merupakan sebagian dari mereka.

Ada pula atlet-atlet perempuan Aly Raisman, Chloe Kim, dan Dania Patrick, serta politisi Ilham Omar.

Cardi B menyebut video musik lagu itu, "Inspiratif."

Di bagian akhir video musik lagu tersebut muncul Adam Levine menyanyikan beberapa bait terakhir bersama istrinya, Behani Prinsloo, dan putri kecil mereka, Dusty Rose.

Baca juga: Adam Levine dan Behati Prinsloo Menanti Anak Kedua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.