Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO Umumkan Konser Puncak untuk Tur The ElyXiOn

Kompas.com - 04/06/2018, 11:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

SEOUL, KOMPAS.com -- Boyband K-pop EXO mengumumkan bahwa mereka akan menyajikan konser puncak atau pamungkas di Seoul, Korea Selatan, untuk rangkaian tur mereka, The ElyXiOn.

"PERINGATAN: Waktu untuk EXO dan EXO-L telah kembali," tulis pihak EXO pada akun Instagram resmi mereka, @weareone.exo, Senin (4/6/2018).

Baca juga: EXO dan Red Velvet Akan Goyang Busan One Asia Festival 2018

Ke akun tersebut juga diunggah video yang menampilkan potongan gambar dari konser sebelumnya EXO dengan judul EKSKLUSIF.

"Apakah kalian ingat? Dan, cerita kami yang akan dimulai lagi. Kami mengundang EXO-L ke tempat itu sekali lagi," tulis pihak yang sama dalam video tersebut.

Baca juga: EXO Grup K-pop Pertama yang Terima Medali dan Koin Kehormatan Ini

Lalu, pada bagian akhir terungkap bahwa "EXO PLANET # 4 - The ElyXiOn" akan diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, selama tiga hari, dari 13 Juli hingga 15 Juli 2018.

Konser tersebut sekaligus akan menutup tur keempat EXO "EXO PLANET # 4 - The ElyXiO, yang dimulai di Gocheok Sky Dome pada November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com