Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Kompas.com - 04/06/2018, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sidang perceraian gitaris band Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Dalam sidang itu, Cinta membawa empat orang saksi.

"Intinya agenda sidang ini tuh pembuktian, kemarin kan udah pembuktian surat dan bukti saksi dari pemohon, dan hari ini dilanjut bukti tambahan dari kami dan bukti saksi dari kami, kami sih mengajukan empat saksi," kata Cinta.

Cinta membawa kedua orangtua kandung dan kedua orangtua angkatnya. Sementara pihak Roby hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Orangtua kandung saya sama, mami, mama, daddy, ayah. Jadi saya punya empat orangtua. Mereka sampai detik ini bisa membuat saya berdiri kokoh sampai hari ini. Ya merekalah yang jadi saksi," sambungnya.

Baca juga: Istri Roby Geisha: Aku Bahagia kalau Dia Bahagia

Menurut Cinta, keempat saksi nerupakan orang terdekat yang sangat mengenal dan mengetahui perjalanan rumah tanganya dengan Roby.

Ayah angkat Cinta, Ervin Rizali menuturkan, Roby adalah pria yang baik, bahkan dia pun kanget Roby menuduh Cinta melakukan hal buruk kepada Roby.

"Kalau Roby karena saya ketemu kalau kumpul keluarga aja. Kami makan bareng, nonton bareng, anaknya baik enggak nyangka kalau Cinta sampai dibilang melet. Hal yang betul-betul bikin kaget," tutur Ervin.

Selain menghadirkan empat saksi, Cinta juga meminta bukti-bukti dari tuduhan Roby menyebut Cinta menggunakan hal mistis.

"Yang terkait dugaan adanya mistis atau yang kayak dugaan melukai orang lain dengan hal-hal mistis itu kemarin kita udah sampai dua kali kami minta mohon ditunjukin," ucap Chaerul Nisa, kuasa hukum Cinta.

Namun hingga saat ini, pihak Roby belum busa memberikan bukti-bukti tersebut.

"Karena kan mereka udah ada dalilnya, apa yang ada di gugatannya harus ditunjukin, barangnya mana sih?, tapi sampai tadi pun mereka enggak bisa nunjukin seperti apa," imbuhnya.

Baca juga: Ajukan Replik, Pihak Cinta Ratu Minta Roby Geisha Ubah Gugatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.