Citra Kirana Melepas Rindu Berakting lewat Nagabonar Reborn

Kompas.com - 04/06/2018, 16:50 WIB
Citra Kirana Dokumentasi PribadiCitra Kirana


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah shooting sinetron Tukang Bubur Naik Haji selesai dan habis masa tayangnya di televisi, wajah cantik artis peran Citra Kirana seakan menghilang dari jagat hiburan Tanah Air. Ke mana kah Citra?

"Selama shooting Tukang Bubur Naik Haji, aku kan lama enggak pernah kumpul sama keluarga, makanya setelah tidak diperpanjang, aku sengaja break dari hiruk pikuk lokasi shooting. Aku pilih kumpul sama keluarga," ujar perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut.

Baca juga: Djarot Saiful Hidayat Ikut Akting dalam Teaser Film Nagabonar Reborn

Selama istirahat dari kegiatan shooting, selain dimafaatkan untuk kumpul bersama keluarga, Citra juga leluasa mengurus bisnis kuenya. 

"Aku kan lagi belajar bisnis kecil-kecilan, kebetulan buka di beberapa kota. Makanya aku mesti mondar-mandir Jakarta, Bandung dan Banjarmasin," jelas mojang Bandung ini.

Namun, Ciki mulai merasa kangen berakting setelah setahun menepi dari industri hiburan. Karena itu, ketika ditawari sutradara Emil Heraldi untuk bermain dalam film Nagabonar Reborn, Ciki langsung menyambarnya. 

"Aku memang ingin main film layar lebar, karena kalau main film layar lebar sesuatu banget.  Eh, ditawari main film Nagabonar Reborn, ya udah aku terima saja," ujar Ciki semringah.

Oleh Emil Heraldi, Ciki dipercaya sebagai salah satu pemain penting. Namun, ia belum mau membeberkan lebih lanjut seperti apa deskripsi peran yang bakal dilakoninya itu. 

"Nanti ya, sekarang belum di-launching," ujar Citra.

Baca juga: Penjelasan Ivan Gunawan soal Sebutan Calon Manten untuk Citra Kirana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X