Vanessa Angel Tak Masalah Dianggap Suka Gonta-ganti Pacar

Kompas.com - 05/06/2018, 17:52 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel tak mau ambil pusing dianggap suka berganti pacar. Vanessa Angel belum lama ini menggandeng kekasih baru, Bripka Lingga Permana Ersan.

"Enggak masalah sih. Selama aku single dan masih muda, enggak masalah gonta-gantinya pacar asal jangan gonta-ganti suami aja," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Sebelum berpacaran dengan Lingga, Vanessa menjalin asmara dengan Didi Mahardika. Mereka bahkan sudah berencana menikah. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu mengaku selalu serius dalam setiap hubungan yang dijalaninya. Vanessa berharap Lingga adalah pria yang tepat untuk mendampinginya.

"Memang dari dulu aku sebenarnya pacaran enggak pernah main-main, selalu serius. Tapi memang kemarin enggak jodoh ya, mudah-mudahan ini jadi yang terakhir buat aku. Amin," tutur Vanessa.

Vanessa juga menyebut, dia dan Lingga sama-sama menerima masa lalu mereka masing-masing. Hubungan mereka sudah terjalin satu bulan.

Baca juga: Vanessa Angel Bantah Sudah Dilamar Sang Kekasih

"Ya namanya orang pasti punya masa lalu, tapi gimana kitanya aja sih menerimanya. Dia punya masalah lalu, aku juga punya masa lalu," ujar Vanessa.

"Ya sama-sama mengerti aja yang berlalu biarlah berlalu yang penting fokus ke depannya aja," lanjut Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel Dilamar Polisi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X