Gisella Anastasia Takut-takuti Gempi Supaya Tak Minta Adik

Kompas.com - 07/06/2018, 13:43 WIB
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (27) menakut-takuti anaknya, Gempita Nora Marten, supaya tidak mau punya adik.

"Gempi nanya mau punya baby girl. Enggak tahu konslet tiba-tiba tanya mau punya baby girl," ujar Gisel saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2018).

"(Gempi) Yang benar? Nanti kamu bobo sendiri lho kalau mama ada baby lagi. Aku takut-takuti. Nanti kamu gimana? 'Enggak mau, aku mau sama mama'. Enggak bisa, mama kasurnya muat cuma satu. 'Ya sudah enggak usah (punya adik)'," sambung Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia Akui Gempi Sering Bolos Sekolah

Sampai sekarang, kata Gisel, Gempi malah menjadi tidak mau memiliki adik. Lagi pula, Gisel dan suaminya, Gading Marten, belum ada rencana mau menambah momongan.

"Belum sih kayaknya," kata Gisel.

Saat ini, Gisel mengaku sedang fokus menikmati tumbuh kembang Gempi. Baru-baru ini, Gisel telah mendaftarkan Gempi untuk kurus balet.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

"Aku sih kemarin baru les-in dia balet, baru daftarin. Jadi aku daftarin gara-gara aku olahraga Gempi nemenin, ada toko olahraga, ada baju balet lucu dia bilang mau. Jadi kita lihat aja ya, akan ada video-video lucu dia les balet," ujar Gisel.

Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta SelatanKOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X