Gisella Anastasia Akui Gempi Sering Bolos Sekolah

Kompas.com - 25/04/2018, 19:11 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Lagend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Lagend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia tak membantah bahwa belakangan ini putrinya, Gempita Nora Marten kerap bolos dari sekolahnya. Bahkan Gempi memilih untuk ikut Gisel pergi berolahraga.

"Tadi pagi dia bilang ngantuk. 'Berarti enggak sekolah?', 'Enggak'. 'Tapi mama mau olahraga' 'ikut', 'Kan ngantuk Gem?'. 'Iya tapi kalau olahraga aku ikut'. Ya sudah dia ikut ke studio, dia ikutan," ujar Gisel saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Lagend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Padahal dalam kelas olahraga tersebut, balita dan anak-anak tak diizinkan untuk ikut serta.

"Sebenarnya kan enggak boleh. Cuma gurunya gemes juga, jadi barter, sama foto bareng, Boomerang, gitu-gitu lah," ucapnya. 

Baca juga : Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Bahkan kini Gempi hafal beberapa jenis kelas olahraga yang diikuti Gisel.

"Karena sering lihat aku olahraga jadi Gempi ikut. Dia juga suka tahu beberapa gerakan namanya apa," ungkapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski kini Gempi sudah memiliki banyak alasan untuk bolos, namun istri Gading Marten ini menilai bahwa hal itu masih bisa dimaklumi.

"Enggak ada alasan sih. Umur segitu enggak apa-apa kalau sekali kali enggak sekolah, he-he-he," ucap Gisel.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X