Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Film "22 Menit", Ardina Rasti Ditemani Suami

Kompas.com - 08/06/2018, 10:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Ardina Rasti mengatakan, sang suami Arie Dwi Andhika mendukung penuh kegiatannya bermain film.

Bahkan Arie menemaninya selama shooting film terbaru Rasti bertajuk "22 Menit".

Hal itu dikatakan Rasti saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film "22 Menit" di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Ngedukung banget, malah dia yang lebih excited dari aku. Soalnya kalau dia enggak shooting, 'aku temenin kamu shooting ya'," kata Rasti.

"Dan dia kayak senang banget, mungkin karena ini tim besar banget shooting-nya. Wah dia lebih akrab sama semuanya," ujarnya.

Baca juga: Terlalu Sibuk, Ardina Rasti Belum Cek Kehamilan

"22 Menit" merupakan film yang diangkat dari peristiwa ledakan bom di Thamrin pada Januari 2016 lalu. Lokasi pengambilan gambar pun dilakukan di tempat yang sama.

Dalam film arahan sutradara Eugine Panji dan Myrna Paramita Pohan itu, Rasti berperan sebagai Desi, seorang pelanggar lalu lintas yang tidak mau disalahkan.

"Kebetulan karakter aku di sini jadi Desi. Karakter aku bisa dibilang paling nyebelin di film ini. Karakternya annoying banget, merepotkan," ucap Rasti.

"Karakter yang dibangun dari video-video viral, yang di mana banyak orang yang melanggar lalu lintas, tapi enggak mau disalahin, malah marah balik," tambahnya.

Baca juga: Ardina Rasti Pilih Arie Dwi Andika karena Intuisi

Rasti juga beradu akting dengan deretan artis seperti Mathias Mucus, Ade Firman Hakim, Danny Fadillah, Ence Bagus, Ario Bayu, Hana Malasan, dan lainnya.

Film "22 Menit" dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli 2018.

Ardina Rasti ditemui usai jumpa pers pelubcuran poster dan trailer film 22 Menit di Gandaria City, Kebayoran Lama,  Jakarta Selatan,  Kamis (7/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ardina Rasti ditemui usai jumpa pers pelubcuran poster dan trailer film 22 Menit di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com