Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenita Arie Terkejut Tagihan Listriknya Capai Rp 18 Juta

Kompas.com - 08/06/2018, 13:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Fenita Arie terkejut ketika melihat tagihan listrik bulanannya yang mencapai Rp 18 juta. Istri artis peran Arie Untung itu mengungkapnya melalui fitur Insta Story.

"Pas ada tagihan shock banget karena liat tagihannya sebesar 18jt... dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..," tulis Fenita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

Karena itu, Fenita menyebut akun yang berwenang mengurusi tentang tagihan listrik pada unggahannya itu. Ibu tiga anak ini meminta penjelasan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) lantaran tagihannya membengkak setelah sebulan mengganti mesin pengukur listrik digital di rumahnya.

Baca juga: Fenita Arie: Pujian adalah Ujiannya

"Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln.id khususnya area Lenteng Agung. di rumah saya baru 1bln ini ada pergantian mesin baru digital.. mohon klarifikasinya..," tulis Fenita.

Pada unggahan selanjutnya, ia menyebut bahwa ternyata ada juga yang pernah mengalami tagihan listri dengan nilai yang tak masuk akal.

"Ada juga ga sih yang pernah ngalamin hal yg sama denganku..," tulisnya.

"Padahal maksudnya membantu rencana @pln.id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumennya dibebankan seperti ini..yuk share bareng #mohon penjelasannya #konsumenjugamanusia," tulis Fenita lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com