Fenita Arie Terkejut Tagihan Listriknya Capai Rp 18 Juta

Kompas.com - 08/06/2018, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Fenita Arie terkejut ketika melihat tagihan listrik bulanannya yang mencapai Rp 18 juta. Istri artis peran Arie Untung itu mengungkapnya melalui fitur Insta Story.

"Pas ada tagihan shock banget karena liat tagihannya sebesar 18jt... dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..," tulis Fenita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

Karena itu, Fenita menyebut akun yang berwenang mengurusi tentang tagihan listrik pada unggahannya itu. Ibu tiga anak ini meminta penjelasan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) lantaran tagihannya membengkak setelah sebulan mengganti mesin pengukur listrik digital di rumahnya.

Baca juga: Fenita Arie: Pujian adalah Ujiannya

"Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln.id khususnya area Lenteng Agung. di rumah saya baru 1bln ini ada pergantian mesin baru digital.. mohon klarifikasinya..," tulis Fenita.

Pada unggahan selanjutnya, ia menyebut bahwa ternyata ada juga yang pernah mengalami tagihan listri dengan nilai yang tak masuk akal.

"Ada juga ga sih yang pernah ngalamin hal yg sama denganku..," tulisnya.

"Padahal maksudnya membantu rencana @pln.id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumennya dibebankan seperti ini..yuk share bareng #mohon penjelasannya #konsumenjugamanusia," tulis Fenita lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.