Diserang Penggemar Penyanyi Lain, Mytha Lestari Pamit dari Media Sosial - Kompas.com

Diserang Penggemar Penyanyi Lain, Mytha Lestari Pamit dari Media Sosial

Kompas.com - 08/06/2018, 15:06 WIB
Mytha Lestari menghadiri acara rilis trailer dan poster film Nini Thowok di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kami (11/1/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Mytha Lestari menghadiri acara rilis trailer dan poster film Nini Thowok di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kami (11/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mytha Lestari (26) pamit sementara dari akun Instagram-nya, setelah ia mengaku diserang di media sosial oleh para penggemar seorang penyanyi lain.

"Diserang sama para fans nya seorang penyanyi," tulis Mytha lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @mytha_lestari, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

"So maybe any updates on my social media will temporarily handled by my social media specialist. - Mytha," tulisnya pula.

Baca juga: Mytha Lestari Diganggu Hantu Saat Bulan Madu di Jepang

Pemenang lomba nyanyi Mamamia 2007 ini menjelaskan bahwa ia memang pernah menulis sesuatu tentang penyanyi bersangkutan ketika penyanyi itu masih dalam masa penilaian sebuah kontes nyanyi.

Setelah itu, Mytha Lestari tak pernah lagi menyebut-nyebut penyanyi itu di akun media sosialnya.

"Saya pun kemarin bertemu dengan dia di acara yg sama dan bersalaman dengan baik-baik. Lalu masalah saya apa?" lanjut Mytha.

Baca juga: Mytha Lestari Menanti Kehamilan Usai Berbulan Madu di Jepang

Mytha Lestari, yang sedang hamil enam bulan, merasa terganggu oleh komentar-komentar negatif warganet yang menurut ia merupakan para penggemar penyanyi lain itu.

"Terus terang saya merasa sangat tergganggu. Saya tidak mengganggu idola kalian. Kenapa kalian mengganggu saya, sampai saya harus mematikan semua kolom komentar," tulis Mytha lagi.

"Karna terus terang, kata2 kasar kalian sangat membuat saya sensitif. Ini ada apa sebenernya? Saya nggak ngerti," tambah istri Barry Maheswara ini.

Baca juga: Mytha Lestari Puji Kepribadian Calon Suami


Komentar
Close Ads X