Awal Mula Cecep A Rahman Ditawari Bermain dalam John Wick 3 - Kompas.com

Awal Mula Cecep A Rahman Ditawari Bermain dalam John Wick 3

Kompas.com - 10/06/2018, 12:47 WIB
Cecep Arif Rahman pemain film Juara berpose di Bentara Budaya Jakarta, usai diwawancara oleh awak redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Cecep Arif Rahman pemain film Juara berpose di Bentara Budaya Jakarta, usai diwawancara oleh awak redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain Yayan Ruhian, aktor laga Indonesia Cecep A Rahman juga terlibat dalam film John Wick 3.

Bagaimana awal mula Cecep bisa ditawari peran dalam film yang dibintangi Keanu Reeves itu?

"Tawaran untuk bergabung di film John Wick 3, datang dari Marisol Roncali (casting director di John Wick 3) pada akhir bulan Maret lalu," kata Cecep dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Roncali yang juga casting director untuk Star Wars : The Last Jedi menghubungi manajer Cecep, Hesti Purwaningsih, melalui email untuk mengetahui jadwalnya.

Kemudian, tak jauh berbeda dengan Yayan, Cecep juga melakukan percakapan dengan sutradara John Wick 3, Chad Stahelski. Saat itu, Stahelski menawarinya sebuah peran yang belum bisa dibocorkan.

"Reaksi saya saat ada tawaran ya seperti biasa. Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan enggak jadi bisa saja," kata Cecep.

Seniman pencak silat dari perguruan Panglipur Garut ini mengawali kariernya sebagai aktor melalu film The Raid 2: Berandal (2014).

Kemudian pada tahun 2015, Cecep bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais turut bermain dalam Star Wars: The Force Awakens.

Untuk film John Wick, karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

Baca juga: Cecep A Rahman Jadi Penjahat Modis dalam Film Juara

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Baca juga: Yayan Ruhian Beradu Akting dengan Keanu Reeves di John Wick 3


Close Ads X