Cecep A Rahman Akui Dapat Peran Antagonis dalam John Wick 3

Kompas.com - 10/06/2018, 13:04 WIB
Cecep Arif Rahman pemain film Juara saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOCecep Arif Rahman pemain film Juara saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Cecep A Rahman mengakui bahwa ia akan memerankan tokoh antagonis dalam film John Wick 3.

Meski mengaku belum tahu detail karakternya, Cecep mengatakan bahwa ia sudah terbiasa mendapat peran seperti itu.

"Kesulitan untuk jadi antagonis tidak ada, karena peran saya di setiap film selalu jadi tokoh antagonis," kata Cecep dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

"Mungkin dari wajah yah, saya dipilihnya antagonis terus," tambahnya.

Yang berbeda dari perannya kali ini, menurut Cecep, sampai akan berangkat ke Amerika Serikat pun ia belum mendapat skenario film tersebut. Cecep diketahui bertolak ke AS hari ini untuk memulai shooting di sana.

"Hanya dikasih nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang akan saya perankan," katanya.

Karena itu, pria kelahiran 18 Agustus 1972 itu belum bisa memastikan ia nantinya bisa satu frame dengan Keanu Reeves (pemeran John Wick) dan Halle Berry.

"Untuk shooting dengan Keanu Reeves dan Halle Berry, sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi lihat nanti saja. Kalau bisa ya tentu senang saja," ucap Cecep.

Baca juga: Awal Mula Cecep A Rahman Ditawari Bermain dalam John Wick 3

Seniman pencak silat dari perguruan Panglipur Garut ini mengawali kariernya sebagai aktor melalui film The Raid 2: Berandal (2014).

Pada tahun 2015, Cecep bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais turut bermain dalam Star Wars: The Force Awakens.

Untuk film John Wick, karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Baca juga: Yayan Ruhian Beradu Akting dengan Keanu Reeves di John Wick 3

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi.

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X